Sabtu, 30 Agustus 2008

aaaaaaaarrrrrrr




Halo semuanya !

gue abis browsing kan ya, liat di www.lomonesia.com ada acara ultahnya lomonesia yang ke 4 tanggal 31 agustus. berarti hari minggu dooong ? senennya langsung puasa. ga asik banget deh ah. tapi gue mau banget dooong dateng, tapi masalahnya tuh ga boleh sama nyokap gara-gara senennya udah mau puasa. shock deh eke. aku pengen liat, penasaran soalnya. sekalian mau scan film gue. abisnya tuh ya lomo diana gue udah 2 kali GAGAL CETAK. malesin. pertama : kebakar, kedua : Blank gara-gara belom di scan (bego ya bego z ). NYUSAHIN EMANG. sekarang gue lagi pengen banget lomo fisheye abisnya kiyut tapi tapi bokek. kalo puasa kan gak dikasih uang jajan -______- ngarep banget pengen lomonya huhu. kamu mau ngga beliin ? ( ga usah ditanggepin ya daripada lo pusing sendiri HAHA )

0 komentar: