Jumat, 01 Agustus 2008

piano :(

halooooo!, lagi jarang ngepost nih. kenapa? sibuk. yap tau aja. jijay ya gue sok sibuk. yaudah to the point aja deh. kemaren hari minggu tanggal berapa ya lupa (zz) gue ada ujian piano gitu. mana belom latian lagi gue. berabe. yaudah tinggal nervous aja. eh beneran nerveous loh ( apalah itu -_-) gue dapet giliran ke 4. nah pas giliran gue, sumpah gue nervous abis. jadi yang nge-tes gue itu dua orang cewe semua. pertamanya gue disuruh mainin E minor, F, B, argh stres. tapi salah-salah ya ampun gue pasrah. trus habis tangga nada disuruh mainin materi lagu gitu, terus terus AURAL TEST!. ini yang paling gue gak bisa. ya amfun nervous banget. udah gitu guru yang ngetes gue tuh galaaaaak. lebay labay. ah gila, gue tatut ga lulus (ga santai) jadi pengen ke pantai, santai (LOH?) ya pokokke intinya gue takut banget deh. kalo gue gak lulus nanti ... nanti.... nanti orang tua akan meng-isolasikan aku ke pulau bangka. ya enggalah! gila. 2 minggu lagi nih hasil perjuangan gue keluar. lama banget -__- ga sabaar. doakan saya yaaaa

byebye!

2 komentar:

Melinda Rachman mengatakan...

aduh jangan stres stres dong ah hahaha. kocak lagian. main piano itu asik kok. ngilangin stres. tapi elo kok malah stres sih hahaha.
makanya sering latihan supaya lancar.

dulu gue juga stres (males tepatnya) akhirnya di D.O wakakaka

Prima Diah mengatakan...

iya nih nyadar suka males latiannya. pengennya sih instan langsung bisa getchuu. ngayal huhu