Kamis, 17 Juli 2008

aaa

guten abend !

akhirnya MOS selesai juga. malesinnya tuh belajar deh habis mos. padahal lagi seru-serunya tuh mosnya. di 36 mosnya ngga ribet loh, asik gitchuw. kakak kelasnya baik2 lagi. ngga ngerepotin. untungnya gue ngga kena pelanggaran. ajegile kalo nyampe kena gua bisa-bisa ngga lulus, terus ngelanjutin ikut MOS taun depan. mending gue tepar. apasih -___-

tadinya gue rencana mau pindah dari 36. jauh banget dari rumah gue. ngga banget-banget sih. tapi males aja transportasinya. udah ga punya supir, macetnya gila-gilaan kayak changcuters tuh (jayus! emang) dan ditambah saya malas bangun pagi -_-

bythewaaay gue masih bingung nih mikirin eskul. gue udah nyoretnya paskibra, tapi too lazy nih HAHA. gatau deh gue bingung. eh terus gue mikir-mikir lagi. akhirnya pikiran gue berubah karena hasutan si ocha buat ikut basket aja. monyeng. yaudah gue ngejar-ngejar gurunya buat ganti eskul gue. saya beruntung karena sang guru baik hati . makasih ya bu -_-

ah ini postingan ngga jelas banget ya? ya gue ngerasa. maklum, otak lagi butek, kurang kerjaan dan tidur me-lulu.

-bye bye

0 komentar: