Rabu, 09 Juli 2008

SMA

baru post blog sekaraaaang nih. sibuk nyari sma males banget deh. gue kegeser-geser terus. pemerintah tega, iya TEGA. gue akhirnya di SMAN 36 Rawamangun dueh. ya gapapa sih. tapi gue ga ada temennya. ada sih ada tapi ga deket. ah m-a-l-e-s deh. udah gitu jauh lagi dari rumah gue. gue kangen deh sama temen temen gue huhu. si tyas di asrama, vicky sibuk nyari sma, dyta jauh rumahnya, aaa semuanya deh kangen kangen kangeeen ya tuhaaaaan !. hadoh semoga gue bisa stuck deh di sma gue. habis gue tuh kalo ngga ada temennya susaaaah! pasti bakal jadi nerd abis deh gue. pendiem2 ga jelas gitu deh, males kaaaaan.

1 komentar:

Melinda Rachman mengatakan...

waduh lo di 36 Rawamangun? gue mau dimasukin disitu loh! (dulu). tapi ga jadi soalnya terkenal "Jahat-jahat" (gatau juga ya HAHAHAHA)