Kamis, 10 Juli 2008

Moment

hem, ngga kerasa deh gue udah jadi anak SMA. tapi gue ngerasa belom siap getoh, gue ngerasa gue masih kecil. sampe-sampe teror "gue masih kecil" itu kebawa mimpi. ya, mimpi penyiksaan di masa MOS. saya mulai merasa sangat lebay

Berhubung di SMA gue pisah deh sama temen-temen gue uu kangen deh. dari yang di 27 maupun di global. sayangnyaa gue deket sama anak-anak 27 yang lain pas udah mau pisah. lagi deket-deketnya eh main dipisah aja. iya dong bete dong. contoh nih, namanya Stevani, gue pertamanya deket sama dia tuh pas chat di MSN. gatau deh kayaknya cocok aja. ya gak ya gak ?. SMANYA dia di 91. udah gitu gue ketemu sama stevani cuman sekali doang,pas cap tiga jari di sekolah. bete gue

Gue masuk kelompok MOS Pahlawan Bertopeng di 36 looh, untung ada temen gue yang udah lama gak ketemu Raissa. kebetulan kita satu kelompok MOS. di kelompok mos gue juga ada anaknya temen nyokap gue namanya aldy siapa gitchu lupa huehe. lama gak ketemu. eh gue juga satu sekolah sama mantan gue (namanya gausah disebutlah yaa, bukan konsumsi publik wekeke) ya we meet againlah

ngomong2 tentang my ex-boy (kayaknya gue ga pernah cerita yaa, kehidupan cinta gue, makanya sekarang gue ceritain) dulu tuh jaman-jamannya gue cupu banget pas SMP gitchu, ada tetangga gue suka sama gue dan kita sering main bareng. namanya sebut aja si S. dia nembak gue face to face. dan gue juga suka sama anaknya asik sih. tapi sayang ga satu sekolah. hubungan kita bertahan 6 bulan terus putus deh gara2 dia mau pindah ke makassar. kangen sih kangen dong hehe :) tapi udah lose contact gitu deh :'(

terus terus ada yang satu sekolah sama gue gitu. nembak gue di telefon. gokil deh masih maloow maloow. namanya si R (sebut aja gitu yaa). tapi cuman tahan 2 minggu gitu. ga mulus dan ga niat. tapi memang ini sangat bermasalah. masalah yang signifikan! (bener ga nih tulisannya ?)

satu lagi, namanya si KA*** (sensor) hehe. anaknya sih asik kalo ngobrol nyambungbungbung. tapi ini juga cuman tahan 1 bulan berapa hari geto eke lupa. yaah yang jelas ketiga2nya itu jadi hikmah dan pengalaman buat gue. biar bisa nyari yang lebih cocok aja kali yaa. weset bahasa gue. mungkin gue nya aja kali ya, ga mampu beli formalin. jadinya ga awet-awet deh. jayus ya? emang. ya yang jelas, kejadian ini adalah hikmah, hikmahnya? agar saya bisa menemukan yang lebih baik lagi. wetsah! bahasanya gaul bet. iya gak? iyalah masa iyadong zz

last P.S ( mata gue yang kanan minusnya nambah, yang kiri silinder lagi, bete deh. tapi gapapa gue suka kacamata barunyaaa yeay! thanks mom )

0 komentar: