Senin, 14 Juli 2008

FIRST

MOS di SMA 36 tidak begitu merepotkan. bisa dibilang menyenangkan. kakak kelasnya baik-baik, pembina gue nih Kak Alip, Kak Putri, Kak Lala, aa lupa siapa lagi. eh Kak Alip mirip banget loh sama afghan zz. Gue masuk kelas x-8. Di kelas gue ada yang suka berantem tuh sama Kak Alip, gokil sih gokil. tapi ketauan sama anak kelas 12nya, jadi dia dimarain deh sama Ketua MOS. dikira ngga hormatin kakak kelasnya getoh deh, terus dia nangis dah. ah gatau jelas gue masalahnya. well, itu cuman bercanda -___- ohya! ternyata Raissa ngga sekelas sama gue. Untungnya gue punya temen baru. namanya Ocha. kebetulan nyambung. gara-gara temennya dia itu temen gue. yaaaa, dunia memang selebar daon kelor.

di kelompok mos juga tadinya ga ada yang gue kenal. cuman bisa bengong. akhirnya gue harus memulai perkenalan dulu dan memberanikan diri. walaupun agak lebay. "nama saya prima, nama anda? saya berasal dari smpn 27. smp anda? saya suka makan soto kudus. sedangkan anda?" terus kapan dijawab?. apasih, maklum ini orang belom makan jadi gelo. beliin gue soto kudus dong, pengen tapi gakpunya duit.

pamit dulu ya, gue mau makan nih laper. tapi ga ada makanan gimana dong ?

;sampai ketemu di lain waktu

0 komentar: