Sabtu, 21 Juni 2008

kalo mau baca dibaca aja

kalo gue ngga ada kerjaan ya gini nih. nge-post2, buka fs, blogwalking, ngapain kek yang enak. mandi di sungai (ngarep, mending ada sungai ada mah got zz). di jakarta susah banget yak, nyari tempat yang adem gitu, ada sungainya, banyak pohon-pohonnya ( noh kalimalang noh!). ah kalimalah mah apaan, sekali nyebur lu udah lumutan kali. emang yang namanya jakarta ya gini... aduh nyamuk banyak banget zz, oke back to leaptop (beda loh sama tukul).

gue sengaja jalan-jalan keliling komplek naik sepeda. siapa tau bisa nemuin tempat yang asik gitu. tapi dasar siale gue, pas gue udah nemu tempat cozy itu. alah. nyatanya malah disitu tempat ngumpul preman-preman gitu. untung gue gak ditabokin dan pulang dengan sehat wal afiat. amin. gue sih belom ketemu premannya, cuman lewat doang. eh sekonyong-konyong gue liat ada item-item runcing-runcing gitu. gue berhenti sejenak. taunya, rambut spike si preman nyembul. salah satu si preman ngeliatin, gue buru-buru minggat gak pake lama. misi mencari tempat cozy masih berlanjut...,

semaleman gue berpikir dan berfikir ( apa bedanya sih!?)kira-kira tempat yang enak buat mengisi waktu liburan itu apa ya?. AHA! tempat hiburan gratis, menyenangkan, tidak menyusahkan, dan bikin sehat adalah jrengjreng : di kasur sambil tidur. ya gak ? ya gak ? mantap.



"ini ga penting banget deh suer"


P.S : tempat enak buat nyantai di jakarta dimana ya ?

2 komentar:

andryanallen mengatakan...

kalo yang enak sih, deket PANCORAN kalo gw biasanya,, gw merenungg ajah, ataw di deket monas. bisa sante sante gituu... :P

Baiti Rahma Maudina mengatakan...

hmm kalo gue sih paling ke senayan! oh iya ada Dinos Alive loh di senayan.. *promosi dikit akh*