Sabtu, 21 Juni 2008

No pork please,

tumben-tumbenan nyokap hari itu lagi baik banget sama gue. nyokap ngajak gue ke gading (gatau nih mau ngapain). gue ngikut aja, daripada males dirumah. entah ada setan lewat apa, nyokap tiba-tiba berenti di tengah jalan.

Nyokap : Aduh laper nih
Gue : ya makanlaaah
Nyokap : makan kwetiau itu aja yuk, kayaknya enak.
Gue : iya iya aja deh (padahal gue habis menghabiskan sepiring nasi goreng plus bigmac burger. gila)

Nyokap pesen kwetiaw goreng satu plus es teh. model restorannya tuh, kokinya masak di depan gitu. jadi kita bisa liat dia buatnya gimana plus nyiumin bau makanannya zz. serr serr, ga nahan godaannya baunya mantab enak banget. uooh, telornya pake telor omega 9 pula (norak lo). gue ga bisa nahan, gue comot punya nyokap. tiba-tiba

Nyokap : Prim, ini apaan merah-merah
Gue : bawang kali
Nyokap : bukan ini lho merah-merah. ohmygod!
Gue : whats up ?
Nyokap : this is a pork !!!!
Gue : oh noo ! oh tidak ! udah terlanjur dimakan nih !!!.
Nyokap : KUMUR KUMUUUUR ! (panic syndrom)

gue sama nyokap malu abis. diliatin orang-orang se-indonesia. eh engga maksudnya se-restoran. sampe koki nya nyengir-nyengir. udah tau is no halal. belom tau pak koki!. daripada sayang dibuang, lebih baik dikasih kucing. tapi ternyata nyokap gue berpikiran beda. nyokap gue bilang lebih baik di kasih orang. gue pasrah. akhirnya nyokap gue ngasih kwetiau serr serr yang enaknya minta amfun itu ke penjual rempeyek yang kebetulan makan "pork". tapi penjual rempeyeknya aneh. tiba-tiba manggil gue sama nyokap ndoro ndoro putri apaa tau zz. tau aja gue orang jawa. yaudalah pasrah -___-. kita berdua langsung cabut ke gading sambil menahan tawa dan menyadari apa yang telah terjadi (lebay aaaaah zz)


see yaaaaaw

0 komentar: