Sabtu, 21 Juni 2008

graduation uoooh

menjelang pengumuman kelulusan tanggal 21 Juni 2008 pada hari sabtu. gue hampir mau pingsan, marah dan kesal. tukang pos ngga dateng-dateng. padahal gue udah bela-belain bangun pagi-pagi buta, sebelum ayam mulai berkokok (lebay). sekitar jam 8 pagi gitu my phone is blurpblurp (ringtone gue emang begini). taunya si khana nelfon.

Khana : halo halo halo halo
gue : iya halo ?
Khana : halo halo halo halo
gue : HALO (emosi)
Khana : Primaaaa, tukang pos udah dateng beloon
gue : -___- belom
Khana : masa sih gue udah
gue : trus gimana ?
Khana : nilai gue ***** (disensor demi kehormatan.alah)
gue : ooh -__-

tiba-tiba

Pembokat: MBA PRIMAAA! TUKANG POOOOOS !

gue : OHMAIGOT, tukang pos udah dateng (semangat)
Khana : oke, bye nanti kabarin gue ya.
gue : iya iya
................................hening.............................

dan tatararatatatattata (lebay) LULUS. amin, mari aminkan. alah


"wish me luck"

0 komentar: