Minggu, 01 Juni 2008

Lapindo ?

hari minggu membosankan. ya, membosankan. kerjaan gue selama liburan ini cuman maen komputer,nonton tipi, tidur, makan, kumon, dan ngga ada spesial-spesialnya. ada sih ada, tapi cuman dikit doang. gue liburan ngga kemana-mana huhu, hang-out sama temen-temen juga engga. sedihnya menjadi seorang prima (engga juga ah). masalahnya, adek gue si dika bin dika belom liburan, masih sekolah. huhu. jadinya gue ngga bisa liburan bareng keluarga.

tapi, tadi pagi di sctv gue nonton sigi 30 menit, topiknya tentang lapindo brantas. wuih, parah banget dah. udah 2 taun kasus lumpur lapindo ngga ada penjelasan. udah 2 taun pengungsinya nginep di barak gitu. menderita banget. pasti menderita bangeet. gue ngga bisa bayangin deh pokoknya. pemerintahnya juga anteng-anteng aja kayaknya. kalo misakan, lumpurnya menyebar sampe surabaya gimana!?. emang susah si solusinya, ngga mungkin kan lumpur lapindo di bengepin pake semen trus ditutupin pake bata. luasnya aje udah kayak laut. tapi mbok pengungsinya itu loooh dikasi pesangon sama pemerintah. Pak SBY ayoo bertindaaak !

gue juga sama aja kayak pemerintah (kaga). gue cuman bisa nge-post doang. mau nyumbang ? nyumbang kemana ? posko sumbangan lumpur lapindo aja kaga ada di wilayah gue. mau nyari posko? nyari dimana? huhu ( yang tau poskonya kasi tau gue ya ). gue ngga bisa melakukan apa-apa. payah banget gue. gue cuman bisa doa doa dan doa. kita berdoa aja dah, semoga HARI KEBANGKITAN NASIONAL mei lalu, bener-bener jadi kebangkitan buat INDONESIA dan kebangkitan buat rakyat-rakyat korban LAPINDO.

see yaa, huhu

1 komentar:

seezqo mengatakan...

Ya udah sumbang keluhan aja :)