Kamis, 12 Juni 2008

band, orchestra, piano ?

hemm, I wanna have a band !. yippie. pengen banget punya band. tapi kalo jadi vokalis (kayaknya ga mungkin deh) why? karena gue ada problem dengan suara gue. gitaris (ini lebih lebih ga mungkin lagi) why? orang udah jantungan duluan pas gue metik gitar. bassis, drummer, (gatau deh). rasanya asik aja punya band. itu salah satu cita-cita gue. punya band yeah! (yampun cetek banget ya cita2 gue). kalo ngga punya band ya mungkin punya orchestra ohmygod. apalagi kalo gue yang jadi KONDUKTORNYA, gue jamin Adi MS bakalan memuji muji gue, (yang gatau Adi MS ke gunung aja lo) yampun, kok gue jadi ngaco gini sih. bytheway, gue sangat sangat berminat banget sama yang namanya musik. udah 6 taun boo gue belajar piano (bosen banget yampun) tapi mau gamau gue harus tetep terusin piano, biar orang tua gue ga kecewa (ce elaaah). walaupun udah 6 taun main piano, gue belom bisa serius main piano, aaaah ujiannya susah susah bikin gue maleees. iri deh sama anak-anak yang lain udah pada dapet gelar ABRSM (gelar master piano.red) padahal umurnya masih belasan taun. gue mau bangeeeet. nah gue? kayaknya skill gue masih segitu-gitu ajaaa. aaaargh.

jujur aja, gue tertarik banget main alat musik lain,kayak saxophone, flute atau gitar mungkin. tapi gue ngga berdaya buat minta les lagi sama ortu. terlalu banyak alasan. daddy bilang : terusin piano nya dulu, sedangkan mommy : iya nanti, kalo udah ujian piano. aaaaargh, belom tentu ujian pianonya gue lulus. ya tuhan. sebenernya ujian piano gue bulan september, tapi sama guru gue dipercepat jadi bulan juli (aduh kesambet apaa sih guru gue) tega bangeeeet. rasanya pengen gue bakar tempat les gue (aaaaah jangan dong!) haduh-haduh, wish me luck yaaa !

"see ya next poooooooooooost (stress)"

3 komentar:

Amanda mengatakan...

ah saya juga main piano..tapi yg namanya main piano itu harus bertahun-tahun karena gak gampaaang xd. mending terusin aja piano nya! sayang loh, hehehe

Prima Diah mengatakan...

iya makasih mandaa, sabar ajaa deh sayah huaaa

Baiti Rahma Maudina mengatakan...

whehe gw maen gitar.. entar bikin band yok.. tapi namanya jangan blue.. entar jadi 'Blue Band'.. jadi bingung mana margarin mana band kitah.. wkekekek.. btw, korupsi? sering tuh ah.. hakaahakhakahka