Rabu, 11 Juni 2008

so what ? aaaw

lebih baik gausah diliat poto dua orang sarap ini. huahah

haduh2 akhirnyaa, setelah sekian lama gue bisa juga main ke global. Tyas padahal udah mewanti-wanti gue agar gue dateng jam 8pagi tepat!. tapi dasar guenya aja masih molor (ohmy, iam sorry yas). akhirnya gue dateng jam 10 pagi TENG!. gue bingung sendiri pas nyampe sana, yampun kayak orang bego aja gue gatau mau ngapain, untung satpamnya masih inget sama muka gue, jadinya gue boleh masuk. alhamdulilah. gue nelfon2 si tyas. tapi ga diangkat, uda tau hapenya rusak (bego lo prim) masya allah. akhirnya gue nyari-nyariin dia ke kantin muter-muter sampe puyeng (lebaaay), malu banget men, diliatin satu sekolah (ni orang siapa ya? kayaknya pernah liat) aaah mamfus gueh. but finally....gue ketemu tyas lagi nongkrong di lobi sama anak2 yang laen. sukurlah ya tuhaaaan.

akhirnya gue sama tyas, dan juga vicky (oh kau hampir saya lupakan naak) cabut ke giant bekasi. mau nonton. dan kitah memutuskan untuk nonton mengaku rasul you must watch it nih! keren abis tapi nyeremin. kalo lo merasa ini gapenting, mohon jangaaaan dibacaaaa ! haha (eh!saya serius)


"see yaaah next post" nanonano

0 komentar: