Rabu, 11 Juni 2008

Precious Moment @ Junior High

setahun lamanya gue bersekolah di SMP.27, ya setahun karena gue sempet pindah dari Global Prestasi Junior High 2 tahun aja. Meskipun rasanya berat banget dan nyesek banget ninggalin temen2 gue di Global Prestasi, finally, gue bisa beradaptasi dengan baik di SMP.27. Gue bersyukur bisa ketemu sama anak-anak 27 yang friendly banget sama gue, ga nyangka deh, gue kirain gue bakalan dilabrak (atau apalah) huaha, biasalah new comer gituu (aah sok inggris). to the point ya, tanggal 7-8 Juni kemaren sekolah gue ngadain acara farewell party gitu di lembang. aduuuh, berkesan banget(walaupun gue sempet sakit, sial!). saking berkesannya rasanya gue pengen ngulang lagi deh.anak2nya juga pada care banget sama gue, apalagi si ketua kelas MJ, pas gue sakit sampe ngotot+nyolot2 nyuruh gue minum obat, dan makasih banget buat sherry yang udah beliin gue obat jauh-jauh (lebaaaay deh gue). pokoknyaaa makasih banget buat semuanya yang udah ngga labrak gue, ga musuhin gue, huahaha (apaan sih gue)

Banyak banget yang jelas, pengalaman berharga dan hikmah yang gue dapet di 27. meskipun, guru-gurunya agak nyeremin (siapa ya?) tapi ternyataa mereka baik2 sama gue. aaaah pokoknya gue seneng banget bisa sekolah di SMP.27 ga nyangka gue bisa dapet banyak temen. gue gak mungkin bisa lupa masa-masa SMP ini seumur hidup gue :)

GLOBAL PRESTASI SCHOOL

haduh2, ini apalagi!, selalu terkenang sepanjang hiduup gue deh ;p. kangen banget banget gue sama temen2 tyas,dyta, ella, gendis, vicky,loly, classmates 7D,8B,9C, ohmygod. apalagi guru-gurunya ms.elis : maaf sering bikin miss teriak-teriak gara-gara saya sering ehehe (gamau nyebar aib ah), mr.edi : yang selalu bisa bawa suasana kelas jadi asiksik banget, mr.josh : selalu nyemangatin saya (prima, selalu tampil prima), mam yuli : yang care bangeeeet sama murid2nya, aduuh masih banyaak lagi deh. banyak banget kenangan yang gak bisa gue lupain. apalagi makanan kantinnya (maknyus) tapi gara2 bbm naik mulai kelas 8 gue udah mulai bawa bekal (hah? bbm naik kapan ?). gue gak bisa ceritain satu-satu deh, saking banyaaaaknyaaaa kenangaaan gue di global. seru banget dan gak terlupakan banget masa-masa gue di global. udah deh gue gak bisa berkata-kata lagi, yang jelas lo lo lo semua yang baca ini, jangan lupain gue yang cantik, imut, baik hati dan tidak sombong yaaaa (HOEK, silakan muntah).


nanonano rame rasanyaa! "see you next post"

0 komentar: