Kamis, 29 Mei 2008

are you crazy, child ?

jaman sekarang makin banyak aja orang stress. dimana-mana ada ajaa yang namanya orgil (orang gila). ngga di pasar, di jalan, dikomplek, Ya Tuhaaaaaan mereka stress kenapaa ? apa mungkin karna BBM naik ? ga logis banget ah gueh. Sekarang anak kecil pun udah banyak yang mulai gila. contohnya aja, setiap pulang sekolah, gue tu selalu dipalakin sama anak kecil alay gitu, dia bisu, mana dia suka bawa-bawa monyet pula. Ya Tuhaaan. haduh-haduh, abis ngga ada jalan pintas menuju rumah gue lagi, setiap gue mau pulang ke rumah pasti ketemu tu anak. kalo gue pikir, mungkin dia ngga sekolah kali. tapi itu anak kurang ajaaar banget, rumah tetangga gue aja pernah dia lemparin pake batu. stress kenapa si itu anak ? di putusin pacarnya ? oh tak mungkin!
suatu siang..

alay : aaaaaa aaaa mmma aaa
gue : ngomong apa si lo!!
alay : aaaammmaaa, (megang2 tangan gue)
Gue : najis banget sih lo !
alay : m---ii----n----t---a d----u---iii---t
Gue : (dengan kejamnya gue lemparin uang 1000-an ke jalan) MAKAN TU DUIT! (gue kabur)

hampir setiap hari gue dipalakin sama dia, kalo gue sampe ga ketemu dia, berarti gue emang beruntung. si anak itu juga pernah ngerjain pembokat gue pake monyet peliharaannya itu. pembokat gue sampe ketakutan setengah mati. untungnya aja ada yang nolongin. emang itu anak bandel banget (bukan bandel lagi) setiap ada orang lewat selalu dia palakin. gue pernah nonjok dia sekali (parah si prima) abis kesel banget gue. tapi, sebenernya gue kasian juga sama tu anak. mau jadi apaan dia gede nanti ?! kecilnya aja udah kaya gitu. ga bisa gue bayangin deh zz

0 komentar: