Jumat, 30 Mei 2008

i hates my hair ?

rambut, bagi gue sangaat merepotkan. gimana engga ? rambut gue tuh udah kering, keriting, kusut, blabla. padahal udah sering gue krimbat, tetep aja. sepertinya si rambut dendam ama gue, gara-gara gak gue kasih sampo lifebuoy tiap hari. rambut gue emang kribo (seperti orang2 bilang). sedikit aja gue lari langsung mekar kayak apaan tau.

gue berusaha untuk melembutkan rambut gue. dari mulai pake yang namanya Ellips, kondisioner, pake kemiri, lidah buaya. macem-macem. tapi emang dasar rambut gue ngga bisa kompromi. gue musti sabar, menghadapi rambut gue yang emang dendam kesumat sama gue. salah apa sih gue oh rambut!.

cape gue punya rambut kriting2 gajelas gini. tadinya sih pengen gue lurusin. tapi nyokap gue bilang : "jangan dilurusin, jarang loh yang punya rambut kayak kamu, rambut kamu itu tipe-tipe superstar mirip madonna". sekali lagi nyokap menyelamatkan gue.

setelah gue tau, kalo rambut gue mirip madonna (emang iya apa?) gue jadi pede sama rambut gue. yay. gue jadi bahagia punya rambut langka kayak gini. hmm, kalo diliat-liat rambut gue bagus juga kok (kata gue loh). jadi gue harus belajar mencintai rambut gue ( sok lo prim ). makanya mbut, jangan galak-galak sama gue. rambut oh rambut ( apa sih gue )


see ya ah!

2 komentar:

Baiti Rahma Maudina mengatakan...

huaaaaa. gue malah kesel. rambut gue cuma lurus kebawah ngga ada belok2nya. padahal gue nggak dipapan, dibonding, di-smoothing segala macem. dari sononya udah lurus. pengen deh gue punya rambut gelombang kea elo. tapi takut rusak huhu :(

Penjelajah Waktu mengatakan...

ditutupin aja, klo gak potong cepak