Jumat, 30 Mei 2008

lomo!








my new diana+ (pamer dikit ah)



hari sabtu siang pukul 12.00. gue sama nyokap pergi ke aksara bookstore kemang. yay, gue seneng banget. entah kenapa nyokap gue lagi baik banget sama gue. gue dibeliin camera lomo diana+ sebage hadiah ultah gue (walaupun masih lama). uhuuuuy. saking senengnya gue ngga bisa berhenti tertawa, karena mempunyai camera lomo adalah salah satu impian gue (segitunya bet gue). habis dari aksara bookstore, gue ke adorama film, mau beli film buat camera gue. sebelumnya gue dan nyokap mampir dulu ke bim boutique (kalo kaga salah itu namanya) yang ada celebrity fitnessnya, eh sekonyong-konyong dian sastro lewat (dian sastro beneran!). widih cantik banget dah dian sastro. mana dia penggemar lomo camera juga pula. pengen sih gue sapa, tapi takut hehe, dikira gue sok kenal lagi. lebih baik gue ngga usah sapa menyapa.

dari bim boutique itu, gue langsung ke adorama film. eh, pas udah nyampe sono ternyata filmnya ngga ada. anjrit. padahal gue udah kebelet pengen moto-moto pake mydianakusayang (begitulah saya menyebutnya). mau ngga mau gue harus rela ngga bisa poto-poto pake mydianakusayang untuk sementara. setelah sekian lama, bolak-balik muter-muter kemang ampe tekor. gue laper, dan nyokap memutuskan untuk makan dulu. akhirnya kita makan di resto ayam goreng suharti dan setelah itu pulang kerumah ku istanaku.

segini dulu yak, kapan-kapan nyambung lagi.

-see ya !

0 komentar: