Kamis, 29 Mei 2008

How Are You ? Friends

berasaa kangen deh sama temen-temen semua. lama banget udah ngga ketemu (baru kemaren ketemu). kangeen banget euy. hampa banget gue dirumah sendirian. uhuk uhuk. to the point aja deh, gue mau cerita tentang sahabat sahabat gue. check out this!

Dyta : ni anak satu ini suka banget sama yang namanya tidur, anime dan hal yang berhubungan dengan jepang. dan dia kalo udah serius ga bisa diganggu, dan galaknya minta ampun. tapi kurang ajarnya dia sama gue, dia suka banget sama yang namanya ngata-ngatain gue, apalagi pas gue sekolah di global dulu, iseng banget dia sama gue, ngga dikelitikin lah, di katain lah, di kejar-kejar lah. tapi, kadang baik juga sih, asik diajak curhat :))

Tyas : gue sama dia suka bercanda-canda ngga jelas gitu deh, akhirnya ujung-ujungnya ketawa-ketawa sendiri. freak ah. banyak deh kejadian-kejadian konyol gue sama si tyas ini. kita juga punya pose-pose andalan dan jurus kata-kata super bego. Tyas suka gue jadiin wadah buat ngeluarin uneg-uneg gue. ehehe. abis anaknya enak diajak curhat. kalo gue curhat yang sedih ujung-ujungnya juga ketawa. manteeeb daaaah.

Ella : gue deket sama ella, pas di sama-sama masuk di kelas 9C. jadi kita suka makan bareng gitu deh. Ella suka banget sama yang namanya anime. seru deh ngobrol sama ella. asik banget diajak curhat.

Gendis : gendis itu baiiiik banget, super duper baik banget. gue suka curhat sama dia. ngatain gue aja ngga pernah. ya ngga ndis ? hehe.

Loly : loly, lolypop, kadang gue suka ngata-ngatain dia nih. maap ya lolyku sayang. tapi dia ini paling tau sama yang namanya gosip. kalo tentang gosip gue pasti taunya dari dia!

Vicky : ini anak sumpah iseng banget sama gue, tapi baik kok. dia punya ciri khas, yaitu rambut dikepang. mungkin satu-satunya anak di sekola gue yang dulu,yang punya rambut di kepang cuman dia doang. peace ya vik :D
Hafidz : ini dia my new friends. anaknya baik banget sama gue. padahal di sekola baru, gue agak kurang bisa bersosialisasi. gatau kenapa tiba-tiba nyambung aja gue sama dadan ( panggilannya hafidz). meskipun di sekolah kita kurang deket, tapi gue kadang suka curhat sama dadan. hehe

Sarah : sering banget bantuin gue. dia yang paling sering gue curhatin kalo di sekolah gue yang baru. anaknya baik banget. hehe :)

Sherry : sherry sering bantuin gue kalo ada masalah uy. thanks dah

Rifkq : sering chatting, jadi kadang suka ngobrol. cuman di sekolah jarang ketemu :)

yang lainnya masih banyaak lagi. gue ga bisa nyebutin satu-persatu. pokoknya teman spesiaaal banget buat gue !. ga bisa diungkapkan dengan kata-kata *hiperboool*


see yaa !


0 komentar: