Kamis, 29 Mei 2008

Happy Holiday

akhirnyaa uas+uan selesai juga. gue bisa napas dengan lega. haaaaah. cape gue sekolah mulu (buset, mau jadi apaan ini anak) to the point aja dah. selama liburan ini gue belom bisa seneng-seneng. oooh tidaak. belom pengumuman UAN jadi gue gak bisa legaa, mana gue musti ngelanjutin les kumon gue yang sudah lama terbengkalai lagi. yak, dunia memang kejam. ngga ada deh namanya seneng-seneng di hidup ini kata gue mah. meskipun ada aja yang namanya motto "work hard, play hard". iya sih play hard tapi ujung-ujungnya work hard lagi. zz.

sekali lagi, dunia memang kejam. butuh pengorbanan yang menguras waktu dan energi ( apa sih gue ). intinya, gue ngga pengen aja liburan gue sia-sia. gapapa deh gue kumon lagi. walopun berat dan lelah. kayaknya biasa aja ya, ga seberat itu penderitaan gue ( kumon doang gitu loh, tinggal ngitung juga jadi).

BBM noh pada naik, orang-orang jadi DBD ( demam butuh duit ) sampe sampe dana blt pada nyerempet-nyerempet semua, takut ngga kebagian. Ya Tuhaaaan. kenapa ini terjadi !? gue liat tuh di TV ada kakek-kakek dapet blt sampe nangis-nangis puji syukur. ya ampun. harusnya, pemerintah nambahin dana blt nya dong ah, gimana sih!. kan duit bisa abis. huhu, liatnya ga tega.

ngomong-ngomong tentang blt. pembokat gue juga dapet blt. saking girangnya sampe guling guling. ga ngerti gue deh.

pembokat : mbak prima, saya dapet blt loh

gue : iya tau, mau buat apa blt nya ?

pembokat : mau buat beli baju mbak.

GUBRAK. mimpi apa gue semalem!. ga ngerti gua ama pembokat gue. kalo gue jadi dia mah bakal gue simpen, biar sampe kutuan juga duitnya bakal gue tetep simpen buat makan. jadi laper, prima mau makan dulu ah( hehe ).





see ya! happy holiday !

0 komentar: