Kamis, 29 Mei 2008

is about love

cinta, i think love is so beautiful. yaa, kata orang-orang sih begitu. tapi emang iya. sejujurnya, gue belom pernah ngerasain yang namanya cintaaaaa. gue pernahnya ngerasain takut kehilangan aja. is so sweet

Cinta itu ngga ada batasnya, seperti cinta bokap sama nyokap gue yang ngga pernah mati. padahal gue tau, kalo nyokap bokap gue cinta mati sama gue. tapi gue-nya ini loh yang masih aja bandel. maafkan aku bundaa, maafkan aku ayaaah. Sama seperti sahabat-sahabat gue juga yang namanya banyak banget kalo gue sebutin satu-satu, mereka tuh ngga pernah capek nasihatin gue dan ngga pernah capek buat gue curhatin. tapi guenya aja yang kayaknya kurang ajar banget. kadang sms mereka suka ga gua bales ( bukannya ga mau dibales, tapi rasanya jari gue sakit semua jadi gue ga tahan ngetiknya boo), atau telfon mereka ga gue angkat ( gue jarang megang hape sih ) Ya Tuhaaan berdosakah aku ?. Maaaaaafkaaan aku teman-teman. ngomong-ngomong tentang sahabat nih, nyokap punya jurus jitu, biar kita ngga pernah berantem sama sahabat kita sendiri.

kata nyokap : kalo punya sahabat jangan deket-deket banget seolah-olah udah soulmate. soalnya kadang-kadang sahabat itu bisa nusuk dari belakang prim. bukannya ibu nyuruh kamu buat ngga percaya sama orang lain, tapi kamu harus hati-hati aja. dan kamunya jangan terlalu sensitif, enjoy aja, coba merasa nyaman dan maklumin kesalahan mereka. kecuali kalo udah keterlaluan banget kesalahannya, baru kamu boleh jaga jarak sama sahabat kamu. dan kamu jangan cuek sama sahabat kamu, kamu harus sayang sama mereka. hidup tanpa sahabat itu menyakitkan.

oooh nasihat yang sangat berharga sekali mama. puji syukur, sampe saat ini gue belom pernah musuhan sama sahabat gue, ya dulu sih pernah, tapi waktu sd. hehe. thanks moms ! love you so much ! :D



see ya !



0 komentar: